rocker jadi romantis

•August 26, 2011 • Leave a Comment

denpasar 25/08/2011 14.00 wita

dan siang itu aku menangis lagi,,,setelah menenangkan diri seminggu,,
msih sulit untuk tak mengingat2mu,,
induce cerita ftv kmaren begitu besar,,tidak mirip,,,hanya mempengaruhi suasana hati,,,
rindu,,,

bismillah,,
suatu saat aku tidak akan kecewa 🙂

Advertisements

kerja itu capek

•March 12, 2010 • Leave a Comment

siapa bilang kerja itu biasa2 aja?? saya pun ndaak,,,

yah,,secara slain kuliah sya kerja sambilan,,jualan kecil2an dmna mana,,

tpi kuliah pun capek deng.,,pdhal cm ampe jam2 y??haha

eh,,,tau fht bali g?? ntu expo food,,hotel  n tourism bali gitu,,,diadainnya d nusa dua bicc 11-13maret 2010,,,nah kmren maen ksna tu,,jdulx kerja,tpi dsna ngiter2 doang,,liatin booth2 buanyaak bgt,,,isiny makanan2 pengisi hotel,,,wuiiiiiii jadilah nyicipin smua muanyaaaaaaaaaa,,

g sempet k sushi tei(krna gda duit) dsna mkan anakiri,bener g itu namax,,,??? bermacam kue,bermacam minuman,,untung aja sblum mkan baca bismillah,,kan gtw y klo dsna juga ada beibi,,,haha,,tpi insyaallah sya nda makan koo,,bsa muntah darah saya,,,

hei,rabu kmren ngajar basket lagi,,setelah 5 minggu absen,,,wuiiiii anak2nya rame bener,,, ada 20an org,,,lapangan yg sempit itu terasa makin sempit oleh hiruk pikuk anak2 yg teriak dengan formasi yg bikinan sendiri,,,dan saya tida bisa menghadapi kalian,,,apalgi di aji tu,,anak kelas 2 sd,tpi suarax gede bgt,,,tukang teriak,tukang protes,,kayax gedex jdi penata rias d salon deh,,,okeh,absen anak2 yg ikut kmren y,,, dri s kembar kenggo n sogo,, ccweny eva,dinda(dengan 2 adikny),fatima,cinta(yg tetep aja kerjaanx ‘ka muthia sini deh,aku cape ni,,,aku gatel ni aku,,,,) aji si anak baru,, diko adikx dinda,trus ad 1lg adikx dinda kelas 1,, yasin anak kecil klas 5 sd,, hendrik si anak bule,,, adam anak baru,,,jeremi, aqsha,,masi ad bbrpa lagi,,,tpi lupa..

ngajar basket mnyenangkan,,,asal g rame,,,bisa fokus ngebenerin cara maen,,aturan2x,,,nah kalo sbnyak itu,,,sya nyerah duluan,,

padahal,,pengenny suatu saat,,stelah profesi ini didapat,,,pengen buka klinik sendiri,,dg bnyak dokter yg praktek disana,,,ada apotik nya,,,,

eh,,,sya pengen cerita tentang manusia putih beriman!!!!

tungguin aja y,,,mngkin d ntanmuth berikutnya,,\\cupcup

mgkin d sini http://ntanmuth.blogspot.com/

arrgghh…

•March 2, 2010 • Leave a Comment

aarrggghhh,,,
perasaan campur aduk banget,,,

kese;?? of course,,,
gw org yg pantang nyari musuh,,,yg didepan mata jg dibiarin gitu aja,,,
tpi tiba2 ada yg ngajakin ,,,serius,,, apa sih mau lo??
bangke emg,,,g da kerjaan?>??
ngerasa punya nama d kampung??
apa yg udah bisa lo banggain??

oh god,,,maaf,,,ini hanya sedikit makian untuk org2 yg g punya kerjaan selain merendahkan org lain,,,mempermalukan orang lain,,,

dan salahkah hambamu ibila berniat membalasnya??
saya g bisa y tuhan,,,g biasa tepatnya,,, wlopiun saya mampu melakukan hal yg lebih keji sekalipun,,,

y allah,,,semua kembali padamu,,untukmu,,,
apapun itu,,,aku pasrah,,,sabar,,,dan hanya berharap padamu,,,

allahumma amiin,,,

newbie

•January 24, 2010 • Leave a Comment

perdana ngisi blog ini,,

dulunya,,zaman2 masih di ilkom sih pernah bikin,,tpi dah lupa dimana skarang lamatx,,

nah skarang pengen lagi,,gtw juga buat apa,,kekerenan wee,,

Hello world!

•January 24, 2010 • 1 Comment

Welcome to WordPress.com. This is your first post. Edit or delete it and start blogging!